Max Power Bikin Kunci Khusus Pesanan Bikers Brotherhood MC

Nurul - Rabu, 10 Mei 2017 | 05:51 WIB

Meski sekilas terlihat sama, ternyata kunci ini pesanan khusus Bikers Brotherhood MC (BBMC).

Kunci ini dipesan khusus BBMC ke PT. Multindo Sejahtera selaku produsen kunci-kunci dan perkakas merek Max Power di Indonesian.

"Kita memang sering komunikasi ke komunitas atau club motor untuk mencari tahu apa yang mereka butuhkan. BBMC memesan khusus kunci 'L' dengan ukuran inci ini. Karena rata-rata kunci 'L' yang dijual di Indonesia satuannya mm," buka Funardi Tjiptahardja, Operational Manager PT. Multindo Sejahtera yang bertemu Em Plus di IIMS lalu.

Maklum saja, member BBMC rata-rata memiliki motor-motor bikinan Inggris yang bautnya menggunakan ukuran inci.

(BACA JUGA : Lewati Garis Lampu Merah Akan Ditilang Pada Razia Terpad)

Makanya, jika dibuka menggunakan kunci ukuran mm tidak presisi dan beresiko merusak baut yang mengikat di motor.

Nah, buat yang berminat membeli kunci L ukuran inci ini bisa ditebus dengan harga Rp 75 ribu di toko-toko jaringan Max Power.

"Kalau sulit mencari tokonya kita juga jual lewat e-commerce. Bisa dicari di tokopedia.com dan cari sendiri produk Max Power yang anda butuhkan," tutup Funardi. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Nurul
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular