Heboh Postingan Harga Pajak Yamaha NMAX

Athaya - Sabtu, 13 Mei 2017 | 10:39 WIB

Lagi heboh komunitas Yamaha NMAX yang posting harga pajak kendaraan bermotor mereka, pajak NMAX setelah kena progresif begini bro.

Sebuah akun berinisial AF memposting nominal pajak NMAX-nya yang mencapai Rp 823 ribu, itu dengan nominal PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) Rp 763 ribu.

"Kemarin perdana bayar pajak... 823 rb. Anj*rr kalah motor 250 cc. Ada yang lebih tinggi?" cuitnya di salah satu grup NMAX di facebook.

Kontan saja anggota grup lainnya pun membalas cuitan AF, "Pajak motor ganti harga,,,wkwkwkw. Saya 700rban saja progresif ke 3 wilayah Jakarta," sebut akun berinisial AT.

(BACA JUGA : Lewati Garis Lampu Merah Akan Ditilang Pada Razia Terpadu )

Ada lagi yang membalas, "Motor ke 4 ya om? Saya motor ke 5 jadi 863 rb," seloroh akun berinisial HJ.

Lebih parah lagi akun berinisial DBT memperlihatkan foto lembar pajak pada STNK NMAX-nya, dengan total pajak Rp 1,259 juta yang nominal PKB-nya Rp 1,199 juta, sambil ia berkomentar, "Ada yg lbh mahal? Motor ke 10 btw. Pdhl di rmh cm ada 3 mtr sisanya lom dilapor di samsat."

Tak mau kalah aku berinisial MR ikut memperlihatkan lembaran pajak NMAX-nya dengan nominal PKB Rp 1.202.500, "Gak tau deh nih nanti jadinya brp," ucapnya.

Bujug buneng...! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Athaya
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.