Grasstrack Pangandaran Pakai Sirkuit Baru Yang Panjang

Yeyep - Sabtu, 13 Mei 2017 | 18:55 WIB

Gelaran grasstrack GTD Cup seri 2 di Sirkuit Pasuketan Batukaras Cijulang Pangandaran pada Hari Sabtu-Minggu (13-14/05), menggunakan sirkuit beda dari sebelumnya alias baru.

Maksud dari kata baru ini adalah sirkuit memiliki layout baru dan beberapa bagiannya sudah diubah dibandingkan sebelumnya. .

"Sirkuit lebih panjang serta lebih aman untuk pembalap, penonton pun akan menikmati persaingan antara pembalap, selain itu sirkuit lebih panjang 100 meter," jelas Ai Rosidin yang otak dari bentuk layout sirkuit.

(BACA JUGA : Jurus Pura-pura Mogok Terus Putar Balik Saat Razia, Sudah Kebaca Polisi Tuh)

Diakui para tracker saat mencoba lintasan, terutama jumpingan yang pada seri pertama kurang aman kini setelah diperbaiki menjadi lebih aman.

"Sirkuit lebih aman setelah dirubah, saat melibas jumpingan pun tidak khawatir mendarat tidak sempurna," ujar Dudung KR tracker kawakan yang turun di kelas adventure dan trail jadul.

Sirkuit baru dan panjang ini  akan menjadi arena persaingan seru para tracker untuk mengumpulkan point sebanyak banyaknya.

Nampak para tracker terkenal mencoba track sebelum race esok hari, sebut saja di kelas pemula ada Razza API, Rian Meong Fitra NY, kelas junior Adi Ceto bahkan juara nasional kelas junior Bebeto Zivani pun akan merasakan sikruit baru ini. (www.motorplus0online.com)

Penulis : Yeyep
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.