HDC Banjarbaru Kalimantan Selatan Berikan Pertarungan Sengit Pemula

Eka - Minggu, 14 Mei 2017 | 15:52 WIB

Honda Dream Cup yang dipentas di sirkuit Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, hari ini (14/05) menawarkan pertarungan sengit di kelas Pemula.

Hal itu, lantaran banyaknya pembalap pemula berbakat yang mengikuti balap satu merek termegah di Pulau Borneo ini.

Tentunya, HDC ini juga dimaksimalkan mereka untuk unjuk gigi atas skill. Maklum, tak sedikit juga dari pemula ini yang bernaung di tim besar dengan dukungan Honda.

"Persaingannya cukup ketat, karena dari motornya juga kompetitif dan kencang untuk balap," aku Muhammad Noor, Pemula berbakat dari tim Honda BGM HBM BMB APK HRVRT yang juga asal Kalimantan Selatan.

(BACA JUGA: Hasil Kualifikasi HDC Banjarbaru)

"Perkembangan pembalap pemula di Kalimantan sudah cukup pesat dari segi kualitas dan jumlah," timpal Anggono Iriawan selaku Senior Manajar Safety Riding & Motorsport PT Astra Honda Motor (AHM).

Paling menarik jika melihat kelas Matik. Sebab, jumlah starter di kelas ini cukup banyak hingga harus dilakukan penyisihan A dan B untuk melaju ke babak Final. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Eka
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.