Grasstrack Blora, Ada Kelas Matik Turun di Balapan Tanah

Jack - Minggu, 14 Mei 2017 | 15:57 WIB

Gelaran grasstrack yang bertajuk Blora Grasstrack Open Championship Piala Bupati 2017 yang digelar di sirkuit Super Mario, Blora, Sabtu-Minggu, minggu ini (13-14/5) membuka kelas matik.

Ada tiga kelas matik yang di buka di event garapan dari Poetra Jaya Management yaitu kelas matik pemula, kelas matik pemula kabupaten Blora dan kelas matik pemula karesidenan Pati.

Di kelas matik pemula open ada 14 starter yang mengisi starting list, hal ini menunjukkan bahwa komunitas motor matik yang cukup banyak di Blora.

"Cukup banyak starter yang main di kelas matik ini, tapi secara keseluruhan pembalap yang datang di event ini tidak terlalu banyak,"beber Tri Gunarso dari Poetra Jaya Management.

(BACA JUGA: Hujan Deras Warnai Kejurnas Grasstrack Seri 1)

Ada 203 starter yang terdaftar di panitia, hampir semua pembalap yang ikut merupakan pembalap pemula dan lokal.

"Fokus kita memang pembinaan bagi pembalap-pembalap lokal dan memang event grasstrack masih jarang di gelar di Blora,"tambah Tri Gunarso yang menyatakan event kali ini di supporter langsung oleh Bupati Blora.

Ke depan event grasstrack seperti ini akan rutin digelar mengingat banyak potensi daerah yang bisa terangkat lewat event seperti ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Jack
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.