Laporan Rumah Sakit Nicky Hayden Koma Setelah Ditabrak Mobil Saat Latihan Sepeda di Rimini Italia

Panji - Kamis, 18 Mei 2017 | 09:59 WIB

Info terbaru Nicky Hayden koma setelah dilarikan ke rumah sakit karena ditabrak mobil  saat berlatih sepeda di sekitar Rimini, Italia (17/5).

Dikutip dari eurosport.com, Nicky Hayden ditabrak oleh mobil Peugeot hingga mengakibatkan sepeda yang ditungganginya rusak parah.

Kondisi mobil yang menabrak Nicky Hayden, mengalami rusak yang lumayan parah, dengan kaca depan yang pecah.

Akibatnya Nicky Hayden, sempat dirawat oleh petugas medis di lokasi kecelakaan, kemudian dilarikan ke rumah sakit di Rimini.

(BACA JUGA: Pembalap Juara Dunia MotoGP 2006 Nicky Hayden Ditabrak Mobil Ketika Sepedaan Di Italia)

Hasil pemeriksaan rumah sakit setelah diketahui rider asal Kentucky, Amerika, dia mengalami luka serius di bagian leher dan kepala.

"Nicky Hayden (Tim Red Bull Honda Worlds Superbike) mengalami kecelakaan karena tertabrak mobil saat berlatih menggunakan sepeda," menurut pernyataan worldsbk.com.

Kejadian ini, terjadi sepanjang garis pantai Rimini waktu setempat karena Nicky Hayden akan menghabiskan waktu menunggu putaran kedua WSBK putaran kedua Motul di Imola.

Nicky Hayden, adalah mantan pembalap Honda dan Ducati selama 12 tahun di kurun waktu 2003-2015.

Dia telah berpindah ke World Super Bikes selama dua musim ini.

Pembalap asal Amerika ini berhasil jadi juara pertamanya di WSBK Sepang, Malaysia setahun lalu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Panji
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.