Redzone Spesialis Modifikasi Kustom Kultur

Motorplus - Kamis, 25 Mei 2017 | 18:36 WIB

Buat two wheelers yang lagi nyari bengkel modifikasi kustom kultur di seputaran Klender, Jakarta Timur, boleh nih sambangi RedZone Company.

Workshop ini bisa sulap motor lawas maupun modern sobat jadi bergaya kustom kultur.

Sipnya lagi, Rizky Timothy selaku komandan RedZone, disupport penuh Nano ‘Welding’, Aki ‘Construction’, Agus ‘Part Engine’, Aca ‘Assembling’ dan Tidy ‘Painting’.

Sesuai julukannya, masing-masing punya keahlian garap bagian-bagian motor. Mereka bekerjasama membangun RedZone sejak 2012.

(BACA JUGA DS Graphics Spesialis Decals)

“Awalnya dulu punya Honda Shadow 400, dioprek sendiri. Motor dikustom sejak dari SMP. Eh, sekarang hobi itu jadi modal usaha,” tutur Rizky. Tim yang kompak, membuat RedZone Company terus berkembang. Dukungan dari teman seklub akhirnya bisa menambah inspirasi dan imajinasi untuk memodifikasi motor kustom.

“Ada beberapa builder dan teman klub yang mempercayai kita untuk mengubah tunggangannya,” ucap member MMC Outsiders Indonesia Bekasi Chapter yang akrab disapa Mothy ini. Meski kebanyakan garap Harley-Davidson dan moge, namun mereka juga terima motor dengan kapasitas mesin 500 cc ke bawah.

Hasil karyanya tidak usah diragukan lagi.

Beberapa motor modifikasi garapan gerai ini sudah sering mejeng di Em-Plus.

Mulai style choppers, café racer, flat track dan sebagainya.

Itu dari basic mesin 150 cc hingga mesin 1.200 cc. Tertarik? Langsung saja mampir ke markas RedZone Company dengan alamat di bawah ini.

Redzone Company

Jl. Buaran Raya No. 10B, Klender, Jakarta Timur. Telepon. 0813-6911-9929. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Motorplus
Editor :

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular