Ini Pengakuan Pria Yang Menabrak Nicky Hayden

Uje - Sabtu, 20 Mei 2017 | 09:26 WIB

Sang penabrak juara dunia MotoGP 2006 Nicky Hayden di Italia akhirnya memberikan pengakuannya.

"Saya sedang menuju tempat kerja saya, lalu tiba-tiba kami bertabrakan tepat usai rambu "STOP". Semua terjadi cepat sekali," ucap Pria berusia 30 tahun yang tidak disebutkan namanya. 

"Atas nama keluarga saya meminta maaf yang sebesar-besarnya dan berharap Hayden bisa segera pulih dari kecelakaan ini."

Baca juga: Akhirnya Terungkap Kenapa Juara Dunia MotoGP 2006 Nicky Hayden Setelah Ditabrak Langsung Kritis

Sang ayah pria yang menabrak Hayden tersebut menyebutkan ia saat ini dalam kondisi shock berat usai menabrak Hayden. 

Ia juga menyebutkan ingin bertemu dengan keluarga Hayden yang baru saja mendarat di Italia. Sementara Sang penabrak kini sudah ditemani dua pengacara asal Italia. 

Sang penabrak juga sudah menjalani tes narkoba dan alkohol yang dilakukan oleh polisi setempat. Dimana hasilnya adalah negatif mengkonsumsi dua zat teresebut. 

"Klien kami tidak terbukti sedang berada kondisi mabuk ketika mengemudi mobil. Jadi ini merupakan murni kecelakaan," ucap pengacara. 

Baca juga: Juara Dunia MotoGP Nicky Hayden Dikabarkan Meninggal

Saat ini Hayden masih dalam kondisi kritis usai ditabrak mobil ketika bersepeda di Italia. Ia bersepeda dalam rangka latihan usai seri WSBK Imola akhir pekan lalu. 

Keluarga Hayden memberikan pernyataan jika saat ini Hayden masih dalam kondisi lemah sehingga belum bisa dilakukan operasi. 

Hayden mengalami cedera otak serius yang mengancam nyawanya. Dan demi keselamatan ia dibuat dalam kondisi koma oleh dokter. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Uje
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.