Diwarnai Red Flag, Rafid Topan Sucipto Juarai Race 1 Kejurnas Sport 150 cc

Indra - Sabtu, 20 Mei 2017 | 13:41 WIB

Setelah melahap 10 putaran Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rafid Topan berhasil juarai race 1 kejurnas sport 150 cc.

Rafid Topan yang tergabung di tim Yamaha Syafina berhasil juarai race 1 kejurnas sport 150 cc, berkat nyolong angin dari Richard Taroreh.

Pada posisi kedua dan ketiga, ada Richard Taroreh dan Gupita Kresna yang sama-sama menggunakan Yamaha R15.

Baca juga: Rafid Topan Tercepat di Sesi Kualifikasi Kejurnas Sport 150 cc

Kejurnas sport 150 cc kali ini, masih dikuasai dari tim Yamaha dimana lima pembalap menguasai posisi lima besar.

"Jalannya race tak terduga, di pertengahan race sempat dikibarkan bendera merah. Yang mengharuskan race diulang kembali," buka Topan.

Bendera merah dikibarkan, karena terjadi crash di tikungan terakhir. Crash ini, terjadi pada pembalap Honda Yoga Adi dan M. Zaki yang mengendarai Yamaha.

Race diulang kembali pada sisa 5 lap terakhir. Diulangnya race ini, hal yang menguntungkan buat para pembalap yang berada di rombongan belakang.

Hasilnya, satu All New Honda CBR 150R berhasil finish di rombongan pertama, lewat Fitriansyah Kete yang finish di urutan keenam.

Hasil Lomba Race 1 Seri II Kejurnas Sport 150

Penulis : Indra
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular