Sirkuit Manggul Lahat Bakal Sering Menggelar Balap

Edhot - Minggu, 21 Mei 2017 | 12:37 WIB

Soft opening lintasan Manggul, Lahat, Sumatra Selatan di buka langsung oleh H. Saifudin Aswari Rivai Bupati Lahat, sekaligus owner lintasan permanen (21/5).

Hebatnya, soft opening di barengi dengan gelaran Road Race Championship Cendrawasih Bungsu Road To Profesional Racer.

Sebanyak 300 lebih meramaikan gelaran di atas lintasan yang dihiasi dengan panjang lintasan mencapai 1600 meter dan lebar median lintasan variasinya antara 12 meter, 14 meter dan 16 meter.

Lintasan berkarakter high speed yang juga menyuguhkan 10 tikungan ini bakal menjadi sirkuit kebanggaan masyarakat Sumsel.

(BACA JUGA : Minggu Ini Soft Launching Sirkuit Manggul, Lahat, Sumatra Selatan)

"Tidak tanggung-tanggung juga, kita bangun lintasan ini dengan memesan aspal terbaik. Sukses menggelar event sekaligus soft opening launching saya harap semua tertib di dalam lintasan. Mulai dari crew, mekanik, pembalap maupun penonton agar bisa menekan angka kecelakaan yang fatal. Saya pastikan, jika zero accident di gelaran balap perdana, maka kedepan saya akan buat balap dua Minggu sekali," bilang H. Saifudin Aswari Rivai dalam sambutan. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Edhot
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular