Bikin Gagal Fokus, TVC Terbaru Yamaha Fino Grande Ada Mahluk Halus!

Minggu, 21 Mei 2017 | 15:33 WIB

Perempuan Indonesia dibuat makin istimewa oleh Yamaha dengan menghadiran tipe teranyar New Fino 125 Blue Core. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan TVC New Fino 125 Blue Core dengan menampilkan tiga varian Fino Grande, Fino Premium, Fino Sporty.
 
Perempuan aktif di semua kalangan cocok mengendarai motor yang “Istimewakan Dirimu” ini. Di TVC yang mulai tayang di televisi Sabtu 20 Mei 2017 itu, tampil lima karakter perempuan dengan beragam lifestyle sebagai fashion designer, karyawan swasta, hair stylish, florist, ibu rumah tangga. ada Mahluk Halus di TVC Yamaha Fino 125 Blue Core Terbaru

Yamaha pun ingin memperlihatkan New Fino 125 Blue Core cocok digunakan buat perempuan yang berhijab juga loh sist.
 
Saksikan TVC New Fino 125 Blue Core, fashion matic pilihan tepat untuk perempuan Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.