Lenka MiniGP Cetak Pembalap MotoGP

Hendra - Minggu, 21 Mei 2017 | 17:14 WIB

"Aku mau dibalap pa. Trus aku gas lagi aja.Nggak mau kesusul ah..Pas finish juga aku gas lagi aja nggak mau masuk paddock masih pengen balap,"

Itu penuturan Odino Razin bocah 5 tahun pada bokapnya Kang Dedet dari Valvoline Sagis Nza Motosport.

Dino baru kali pertama ikut dan cukup menarik perhatian.

Yap dia berbakat dan mungkin jadi  pembalap andal di masa depan.

(BACA JUGA : Begini Nih Kalau Anak Eks Pembalap Nasional Balapan MiniGP )

"Ajang ini memang penting buat pembibitan! Mereka sudah merasakan aura balapan, skill balap semisal teknik  pengereman dan lainnya," jelas Setiawan Tjendraputro Bos Lenka.

"Beruntung dah bocah jaman sekarang! Di umur 3 tahun udah balap.Aku aja baru mulai di 13 tahun itupun pake motor beneran.Kalau mereka bisa mulaidari awal kayak begini pastinya bakal jago," nilai Gandi Santana pembalap nasional yang juga ikutan.

Di ajang Lenka MiniGP Antangin JRG Cup Race 2 (21/5) Lamtoro Karting Circuit, Mall Bale Kota Tangerang ini suasana kompetisi memang terasa.

Buat orang dewasa memang jadi ajang rekreasi tapi buat anak anak dari sinilah mereka memulai.

"Memang yang penting adalah sering sering bikin event seperti ini.Dari sini bisa ketahuan calon calon pembalap andal," tutup Setiawan.Selamat!

(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.