Closing Party nya Blue Core Yamaha Motor Show Jogja

Cepi - Senin, 22 Mei 2017 | 09:28 WIB

Blue Core Yamaha Motor Show Yogyakarta kali ini mengambil lokasi di lapangan Sewandanan, Pakualaman. sejak kemarin (20/5-21/05) menyajikan acara yang berbeda dengan acara serupa sebelumnya.

 

Colour Run Party 5K dengan peserta 1500 pelari, nonton bareng MotoGP, serta pengundian door prize Mio M3 untuk peserta lomba irit Mio dan grand prize Yamaha NMax jadi puncak acara Blue Core Yamaha Motor Show yang digelar di 7 kota wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas

"Rangkaian event ini adalah ajang Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk menyampaikan pesan serta edukasi sekaligus pembuktian tentang tekhnologi Yamaha blue core yang efisiensi, handal, dan tetap bertenaga kepada masyarakat. Juga mengapresiasi para pecinta Yamaha dengan berbagai fasilitas menarik di setiap acara,"  ujar Belchy Rey Wowor YIMM Promosi Area.

Didukung Sumber Baru Motor, Sumber Baru Rejeki, Deta Yogya, Harpindo  layanan service gratis, sale spare part yamaha hingga penjualan produk Yamaha terbaru sukses digelar YIMM.

Di akhir acara, Hadikustoyo dari Arcawinangun Rt 03/08, Purwokerto Timur berhasil menangkan grand prize Yamaha NMax.

Sedangkan untuk Yamaha Mio M3 dan juara 2 lomba irit Jogja berhasil diraih Wisnu Ari siswa SMK 1 Piri Yogyakarta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Cepi
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.