Polisi Ungkap Tabrakan Nicky Hayden dari Bukti Video Rekaman CCTV

Selasa, 23 Mei 2017 | 08:26 WIB

Hasil dari investigasi Polisi Rimini Italia akan memperdalam kasus tabrakan Nicky Hayden lewat video.

Menurut media local Rimini Today dikabarkan kalau Polisi mendapatkan video tabrakan yang merenggut nyawa Nicky kemarin sore waktu Italia (22/5).

Video dengan kualitas HD yang sedang dipelajari Polisi berasal dari CCTV sebuah rumah di sisi kejadian tabrakan Nicky Hayden.

Dari video itu memperlihatkan Nicky Hayden yang berbelok ditabrak dari sisi kiri mobil bermerek Peugeot.

(BACA JUGA: Nicky Hayden Diyakini Mendengarkan Musik Sambil Bersepeda Saat Kecelakaan)

Sementara ini tampak dari rekaman video kalau Nicky dan pengemudi mobil tetap dalam kecepatan tertentu sampai terjadinya tabrakan.

Secara jelas juga video memperlihatkan sebelum terjadi tabrakan Hayden bersepeda sambal mendengarkan music lewat Ipod.

Meskipun Hayden telah meninggal dunia kepolisian setempat masih menggelar investigasi mengapa Hayden mengalami kecelaakan fatal tersebut.

Sang pengemudi mobil Peugeot 207 cc berusia 30 tahun yang menabrak Hayden sendiri saat ini masih ditahan oleh kepolisian setempat.

Ia bahkan sempat di tes laboratorium apakah mengkonsumsi alkohol dan narkoba saat mengemudi namun hasilnya negatif.

Rose Hayden ibu kandung Nicky Hayden memang sangat terpukul dengan kepergian yang begitu cepat dari anak yang dibanggakannya.

"Meskipun ini saat yang menyedihkan, saya ingin orang mengingat Nicky saat dia terlihat senang mengendarai motor. Sejak kecil dia selalu bermimpi untuk menjadi pembalap profesional. Dia bukan cuma bermimpi tapi mampu menjadi juara dunia. Kami sangat bangga dengannya," sedih Rose. (www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.