Pak Tua Rider Ojek Online Ini Diburu Anggota Klub RX-King SeNusantara

Athaya - Selasa, 23 Mei 2017 | 11:19 WIB

Waduhh.. ada apa dengan pak tua rider ojek online ini sampai diburu anggota klub RX-King seNusantara?

Telusur punya telusur, rupanya pak tua rider ojek online ini diburu anggota klub RX-King setelah foto beliau lagi mengendarai Yamaha RX-Kingnya diposting oleh akun bernama Firman Fadillah di facebook.

Dalam foto-foto yang diunggah di akun Firman Fadillah itu, tampak kondisi RX-King milik pak tua rider ojek online tersebut tampak lusuh dan cukup memprihatinkan.

Akun Firman Fadillah pun mengajak rekan-rekan sesama pengguna RX-King, untuk berbagi rezeki pada pak tua pengemudi ojek online tadi dengan cara melaksanakan program sosial bertajuk Bedah King.

(BACA JUGA : Komunitas RX King Membangun Persatuan dan Persaudaraan)

"Jika sudah ketemu alamat rumah nya bapak driver ojek online ini segera segera hubungi kami... INSYA ALLAH teman teman disini ingin membenahi motor bapak ini agar aman dan nyaman ketika di pakai beliau untuk mencari rezeki... #Mariberbagi," tulis akun Firman Fadillah pada tanggal 19 Mei 2017 kemarin.

Kondisi motor legendaris berjuluk 'Raja Jalanan' milik pak tua tersebut kontan saja membuat beberapa  beberapa biker dari komunitas Yamaha RX-King, tergerak untuk melakukan aksi solidaritas memperbaikinya sehingga bisa layak jalan dan pak tua merasa nyaman dan aman mengendarainya.

Bahkan beberapa anggota komunitas RX-King itu yang tersebar dari berbagai daerah di Nusantara itu, ada yang rela menyumbang sepatbor ori RX-King simpanannya, variasi hingga uang tunai.

Beruntung mereka akhirnya bisa menemukan alamat rumah pak tua rider ojek online tadi, dan segera melaksanakan aksi sosial mereka untuk memperbaiki kondisi RX-King si pak tua yang dipakai buat mencari nafkah untuk anak istrinya. Salut.. untuk brothers komunitas RX-King. Semoga Allah membalas kebaikan kalian dunia akhirat, aamiin...

Berikut ini laporan dari akun Firman Fadillah setelah tim Bedah King berhasil mengunjungi kediaman pak tua pengemudi ojek online tersebut.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Athaya
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.