Masalah Sudah Selesai, Pembeli KTM Dapat STNK Lebih Cepat

Uje - Jumat, 26 Mei 2017 | 06:38 WIB

PT Penta Jaya Laju Motor selaku pemegang merek KTM di Indonesia memang sempat bermasalah dalam menerbitkan Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor atau STNK beberapa waktu lalu.

Tapi kini bagi para calon pembeli motor asal Austria tersebut tidak perlu cemas, pasalnya KTM Indonesia menjanjikan STNK akan keluar lebih cepat karena permasalahan tersebut sudah selesai. 

"Dulu memang sempat bermasalah tapi sudah beres semua. Sekarang pembeli KTM bisa dapat STNK dalam kurun waktu 1-2 bulan untuk area Jadetabek. Diluar area tersebut minimal 2-3 bulan saja," bilang Vicky Rostiadi selaku Marketing Communication KTM Indonesia.

Vicky Juga menyebutkan ada perubahan harga per Mei 2017. Dimana harga baru tersebut berlaku bagi semua lineup KTM yang dijual oleh PT PJLM yakni tipe Duke 200 dan 250 serta RC 200 dan RC 250. 

"Untuk harga Duke 200 dan 250 sekarang jadi Rp 33,9 juta dan Rp 44,9 juta. Sementara RC 200 sekarang Rp 37,9 juta dan RC 250 Rp 48,9 juta. Jadi ada kenaikan Rp 900 ribu dari harga promo tahun lalu."

Source : MOTOR Plus
Penulis : Uje
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular