Honda di Jawa Timur Yakin Honda Rebel 500 Laku Keras

Candra - Jumat, 26 Mei 2017 | 10:02 WIB

Yap, konsumen Jawa Timur bisa dikatakan lebih suka dengan kapasitas mesin 500 cc ketimbang mesin cc di atas 500 cc.

Makanya Honda CMX500 Rebel dipastikan bakal banyak pembeli di area Jawa Timur.

Berlokasi di Ciputra World Surabaya kemarin (25/5) PT Mitra Pinastika Mulia (MPM) main dealer Honda Jawa Timur dan NTT memperkelankan Honda CMX500 Rebel pada masyarakat Jatim.

Hingga saat ini Honda big bike di Jatim sudah terjual sekitar 20 unit tuh meski harganya sudah ada kenaikan dari tahun lalu.

(BACA JUGA: MPM Kenalkan One Heart Card Perkenalkan Versi Android)

"Tahun ini 20 unit, dengan rincian ada 14 unit pemesanan Honda CMX500 Rebel. Sisanya Hoda big bike lainnya," terang Suwito Presiden Direktur PT MPM.

Honda CMX500 Rebel sendiri dipastikan bisa mendongkrak penjualan Honda big bike dengan memenuhi target sekitar 5 unit per bulan.

MPM sendiri sudah mempersiapkan perlengkapan untuk melakukan servis yang terlengkap di Jatim.

"Honda CMX 500 Rebel bakal dibanerol Rp 149 jutaan OTR Jatim, kami berharap varian di segmen bike bike ini bisa mendongkrak penjualan di tahun ini. Karena Jatim sendiri masih banyak peminat kapasitas mesin 500 cc," harap Dendy Sean Direktur PT MPM.

Honda CMX500 Rebel lebih dulu dilaunching AP Honda, produsen Honda di Thailand akhir 2016. 

Beberapa bulan peluncuran di Thailand giliran PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan ke pasar Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Candra
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.