Cegah Aksi Balap Liar, Polisi Laksanakan Razia Subuh di Bulan Ramadhan

Hendra - Senin, 29 Mei 2017 | 14:03 WIB

Mencegah aksi balap liar di Ramadhan, Kepolisian Resor Singkawang, Kalimantan Barat, melaksanakan razia kendaraan roda dua ke sejumlah titik yang kerap dijadikan lokasi balap liar, Senin (29-05-2017).

Kegiatan dimulai sesudah sholat Subuh yang jadi waktu favorit balapan liar.

Para remaja ini biasanya memulai aksi seusai Sholat subuh pada saat Ramadhan dan kerap meresahkan serta membahayakan orang lain.

Dari hasil razia Polres Singkawang berhasil mengamankan motor-motor yang tidak memenuhi standar dan tidak dilengkapi dengan surat–surat.

(BACA JUGA : Asrama Subuh Bermotor Ramadhan Bakal Dirazia)

Kendaraan yang tidak dilengkapi surat-suratnya dilakukan penilangan dan akan dibawa ke Pos Lantas Polres Singkawang sebagai barang bukti.

Kapolres Singkawang AKBP Sandi Alfadien Mustofa SIK, MH, mengimbau kepada masyarakat Kota Singkawang untuk bersama-sama menjaga Kota Singkawang agar aman, damai, dan kondusif, serta tidak melakukan aksi-aksi yang dapat mengganggu keteriban umum. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.