X-RIDER YAMAHA (XYI) Gorontalo Turing Nikmati Lanskap dan Menyelam Lautan

Sabtu, 24 Juni 2017 | 17:24 WIB

Nih asyiknya jadi bikers!

Mereka bebas menikmati keindahan alam barengan brothers sesama life member juga klub lain.

Yap, inilah yang dialami Komunitas X-Riders Yamaha Indonesia, (XYI) Gorontalo Region.

Perjalanan mereka bikin ngiri nih! Bareng klub dan komunitas lain, para two wheeler ini  menjajal keindahan alam Kabupaten Bone Bolango pada beberapa waktu lali (26/3).

(BACA JUGA: Video Uji CDI Rakitan Lokal Kauman Jogja)

Jarak turing  terbilang pendek, hanya 25 kilometer saja.

Mereka start dari kota Gorontalo menuju Bone Bolango dan menikmati lansekap keindahan pesisir pantai Molotabu, bukit Cinta dan wisata alam Tangga Baly Botutonuo.

Soal enjoy riding, jangan ditanya deh! Sedikitnya 30 motor ikut menikmati keindahan jejeran batuan Kars sepanjang perjalanan.

Di Bukit Cinta mereka tampak betah berlama-lama. Maklum kawasan ini sedang tren dikunjungi bikers penyuka turing.

Sekadar gambaran, puncak bukit ini punya ketinggian sekitar 150 meter. Dari atasnya, bisa menikmati keindahan kota Gorontato dan teluk Tomini. Tak cuma itu, desa-desa nan permai di Kecamatan Kabila Bone bisa dinikmati. Share info, lokasi ini terletak di desa Botubarani Kecamatan Kabila Bone.

"Kegiatan bersama ini digelar sebagai ajang silaturahmi komunitas roda dua  dan  ikut mempromosikan sejumlah destinasi wisata baru yang ada di Gorontalo khususnya Kabupaten Bone Bolango," ujar Bro Udin Kanyox selaku koordinator acara.

Salam untuk all brothers! (www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.