Royal Riders Indonesia, Komunitas Royal Enfield

Cepi - Jumat, 23 Juni 2017 | 20:49 WIB

Maraknya pengguna motor  baru yang kental beraroma klasik, menggugah Doddy Sety, Adiel, Warido Toba, Edi Baban dan Lifan Goma membuat komunitas Royal Riders Indonesia (RORI).

"Awalanya karena kami sering kumpul bareng di  ATPM Royal Enfield Pejaten. Pakai Royal Enfield dan hobi turing, sepakat membangun RORI di bulan November tahun lalu," ujar Adiel.

Setelah sepakat membentuk RORI, Doddy Sety resmi terpilih sebagai El Capitano.

Tercatat 120 member yang semuanya menggeber Royal Enfield antusias membaur di berbagai perhelatan bikers.

(BACA JUGA: Wanita Ini Mudik Pakai Motor Sendirian ke Ciamis)

"Dimulai dengan turing ke  Anyer di acara Jawara Ride dan turing internal ke Cibodas yang diikuti 80 member, eksistensi RORI di dunia motor dimulai. Tidak hanya turing, kita juga memperluas chapter di wilayah Jabodetabek, Tangsel, hingga Bali," imbuh Doddy saat ditemui di acara Motorbaik Meetup 2017 kemarin.

Komunitas yang diakui sebagai marketing tools dari PT Distibutor Motor Indonesia (PT DMI) ini melaksanakan kongkow rutin di jalan Pejaten, Jaksel setiap Minggu pagi.  

Bakti sosial dan safety riding jadi program andalan komunitas yang didukung penuh oleh PT DMI selaku Authorized Delaer motor Royal Enfield di Indonesia.

Nah, bagi para pengguna Royal Enfield di tanah air dan bikers yang berkenan untuk bergabung atau berkomunikasi dengan RORI silakan langsung meluncur. Sambangi Club House RORI di Pejaten Barat Raya No. 5 Jakarta Selatan.

"Atau bisa juga telpon ke hp saya di nomor 0812-1961-5600," tutup sang El Capitano.

God luck! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Cepi
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.