13 Club Sepakbola Didanai Ban Corsa

Kamis, 1 Juni 2017 | 09:35 WIB

PT Multistrada Arah Sarana (MAS), Tbk produsen ban Corsa memulai kerja samanya dengan 3 tim sepak bola besar dari liga 1 dan 10 tim dari liga 2.

Dari 13 tim ini adalah, Persib Bandung, Arema Malang, Bali United, PSIS Semarang, Persewangi Banyuwangi, PSMS Medan,PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, persiba Bantul, Persis Solo, Celebest Fc Palu, Persik Kediri, dan PSCS Cilacap.

Secara keseluruhan Corsa mensupport 13 tim club sepak bola Indonesia, yang ditemui pada buka bersama pada (31/5) di Cafe The Hook, Jakarta Selatan.

"Corsa ini adalah merek ban lokal yang asli dari Indonesia atau bisa dibilang ban paten Indonesia. Karena tidak banyak produk yg dinikmati masyarakat Indonesia, kami berharap dengan kita masuk support sepak bola. selain itu, mungkin ini adalag salah satu strategi untuk menaiki penjualan dan pengenalan produk Corsa ke masyarakat Indonesia," Akhmad Nursyamsu Head Of Exhibition And Sport Activation MASA, Tbk.

Tidak hanya buka puasa bersama saja, tapi MAS mengajak yang datang nonton bareng. 

Kali ini PT Multistrada Araha Sarana tbk pun mengajak nonton bareng klub yang disponsori olehnya,  yaitu Nobar Persib Vs Bali United.

Mantap. (www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.