Ghost Rider Muncul Di Monas

Athaya - Sabtu, 3 Juni 2017 | 06:31 WIB


Woooww.. ada ghost rider muncul di Monas (Monumen Nasional) Jakarta beberapa hari kemarin.

Tapi, ghost rider muncul di Monas ini bukannya si Nicolas Cage yang aktor Hollywood itu seperti yang ia perankan dalam film Ghost Rider.

Melainkan aksi sekumpulan stunt rider Ibu Kota yang dimotori oleh Sena Ponda.

Mereka berani melakukan free style di atas beberapa motor keluaran Honda, yang dikobari api di kawasan Monas depan Istana Negara.

(BACA JUGA : Sunmori Perdana GSX Indonesia Jurnalis Owner Keliling Jakarta)

Tampak pada video yang diunggah Sena Ponda di facebook, seorang rider asyik melakukan wheelie dengan tubuh diselimuti kobaran api kayak di film Ghost Rider, waduuhh..!

Bahkan pada video lainnya, bagian roda belakang motor yang digunakan juga diselimuti api seperti tunggangannya Nicolas Cage dalam film tersebut.

"Itu rider yang ngegas Mario Reza Rockavanka. Buat prepare ditampilin di acara PRJ (Pekan Raya Jakarta) 2017. Mohon doanya," bilang Sena, panggilan akrabnya.

Wahhh.. patut disaksikan nih aksi mereka di PRJ 2017 yang akan dibuka tanggal 8 Juni mendatang hingga 16 Juli nanti. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Athaya
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.