Ini Dia Motor Pak Tua Yang Diburu Komunitas RX-King

Athaya - Minggu, 4 Juni 2017 | 15:04 WIB
Istimewa
Motor yang dulu tidak terawat kini kinclong membanggakan

Masih ingat kan dengan pak tua rider ojek online yang diburu komunitas Yamaha RX-King lantaran kondisi motornya yang memprihatinkan?

Nah, ini dia motor pak tua yang diburu komunitas RX-King, tampilannya kini telah berubah drastis jadi kinclong.

Sosok RX-King milik pak tua rider ojek online bernama Hermanto yang sekarang kondisinya terlihat lebih layak dikendarai ini, diposting oleh akun facebook Firman Fadillah pada Sabtu (3/6) ini.

Firman adalah salah satu anggota komunitas RX-King dari Jakarta, yang bersama rekan-rekannya melakukan aksi sosial kepada sesama pengguna RX-King yang membutuhkan, dengan program bertajuk Bedah King.

(BACA JUGA : Bikin RX King Enggak Mati Saat Balap)

Pada hari sebelumnya, (Jum'at, 2/6), Firman dan rekan-rekannya menyatakan bahwa program Bedah King yang mereka lakukan pada motor milik Bapak Hermanto, telah selesai dan akan dilakukan penyerahan kepada pemiliknya sore tadi. 

Berikut pernyataan Firman Fadillah dan rekan-rekannya:

"Assalamualaikum Wr.Wb

Pertama Tama kami ucapkan Banyak-banyak terimakasih kepada smua pihak yg ikut berpatisipasi dalam Menyukseskan acara BEDAH KING Bapak hermanto (rider GOJEK)  yg mungkin kami tidak bisa sebutkan satu per satu. adapun hal tersebut Dari kami selaku team BEDAH King ingin memberi tahukan bahwa motor tersebut (Rx king Bapak hermanto) yg kami Restorasi (BEDAH) kami sepakat menyatakan telah selesai di laksanakan .

Akan tetapi sehubungan dengan kenyamanan Dan kelayakan untuk safety  motor tersebut ,kami dan  mekanik kami berencana akan test drive motor tersebut seblm SERAH terima ke bapak Hermanto( driver gojek online ) untuk sekedar  memastikan keadaan unit motor tersebut semua aman Dan nyaman Pada hari jumat 2 juni 2017.

Mengenai unit motor tersebut insya Allah akan di SERAH terimakan motor tersebut pada Hari sabtu tgl. 03.06.17 jam 14.00 WIB Apabila dari pihak manapun yg membantu  ingin ikut serta menyaksikan/datang dalam serah terima unit  motor ini bisa langsung kumpul jam 14:00 WIB di bengkel PRATAMA di jalan pilar 1 (belakang metro TV)  Dan menindak lanjuti untuk masalah laporan/report untuk proses Restorasi (BEDAH) king ini kemungkinan akan kami lampirkan bersamaan dengan Serah terima unit motor tersebut Pada hari Sabtu tgl 3 juni 2017 beserta dengan dokumentasi Dan laporan tertulis yg Akan kami posting/ upload di media sosial...

Mungkin cukup sekian Dari kami ( team BEDAH KING) Atas perhatian rekan2 atau teman teman yg membantu untuk tercapainya kegiatan ini kami semua( team BEDAH KinG) mengucapakan banyak trima kasih ,karna tanpa kalian semua kami tidak bisa merealisasikan kegiatan ini...insyaallah semua kebaikan Akan selalu di penuhi dengan keberkahan buat semua rekan  rekan ????????????

Wasalamualaikum 
Hormat kami

Team BEDAH KING" (www.motorplus-online.com)

Istimewa
Motor yang dulu tidak terawat kini kinclong membanggakan
Lebih pede dengan tampilan baru motor

Penulis : Athaya
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.