Kawasaki Badwolves Club Santunan Anak Panti Asuhan

Ryan Tambun - Senin, 5 Juni 2017 | 11:10 WIB

Siapa bilang klub motor acarnya hanya hura-hura?

Gak begitu sob, terbukti dari diadakannya santunan di Panti Asuhan Yayasan Esa Sasana Surya.

Momen bulan Ramadhan kali ini dimanfaatkan oleh Kawasaki Badwolves Club (KBC) untuk berbagi kebersamaan dengan anak panti asuhan yang berada di Jl. H. Dogol No.3 Duren Sawit, Jakarta Timur pada Minggu (4/6).

Ketua klub sekaligus ketua panitia acara tersebut yakni Tarjani ingin menepis anggapan bahwa image klub itu tidak selalu negatif.

"Memang secara arti Badwolves itu Serigala Jahat, tetapi tidak dengan klub kita. Karena visi dan misi sejak awal klub ini dibangun yakni kebersamaan sosial kesesama lebih diutamakan" ucap Wayang panggilan akrabnya.

(BACA JUGA : Pak Tua Rider Ojek Online Ini Diburu Anggota Klub RX-King SeNusantara)

Klub yang akan berulang tahun yang ke-3 dibulan September ini sudah kedua kalinya mengadakan santunan anak yatim di panti asuhan.

"Dengan adanya santunan di panti asuhan ini, sesama anggota klub juga bisa saling bersilaturahmi" tambahnya.

Selain santunan berupa uang tunai, KBC juga memberikan kebutuhan bahan pokok kepada panti asuhan yang dipimpin oleh H. Abdullah Daud, SH.

"Saya berterima kasih untuk club motor ini karena mau berbagi dengan anak panti asuhan, mereka sangat senang dengan kehadiran saudara sekalian. Semoga dengan adanya acara ini, kita selalu diberikan berkah oleh Allah.S.W.T" ucap H.Daud.

Acara buka puasa dan sholat maghrib berjamaah tidak ketinggalan dari rangkaian acara secara keseluruhan.

Keren sob, seharusnya begini klub motor itu.

(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Ryan Tambun
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.