2nd Anniversary Jakarta Max Owner (JMO), Betawi Banget Bro

Motorplus - Selasa, 6 Juni 2017 | 15:11 WIB

Merayakan ulang tahun yang kedua, Jakarta Max Owners (JMO), menggelar acara akbar bertempat di AW 100, Lebak Bulus, Jakarta Selatan (21/05).

Didukung Yamaha, Jak 101 FM, WD-40, Bens Radio dan MOTOR Plus. Kali ini dikemas Betawi banget!

"Tema MAXi FEST 2017, bertemakan 'Makin Nambah Sodare'. Selain untuk mempererat tali persaudaraan, juga sekaligus mengenalkan tentang budaya Betawi ke bikers yang hadir," bilang Adhi Surya Prabowo alias Papa Bear, Ketua Pelaksana hajatan MAXi FEST 2017.

Banyak peserta yang sebelumnya hanya mengenal di sosmed, sekarang bisa ketemu langsung alias kopdar, itulah salah satu realisasi dari tema ‘Makin Nambah Saudare’.

Pakai Jok Custom Yamaha NMAX, Bisa Senyaman Matic yang Harganya Ratusan Juta Rupiah)

Suasana event, dibikin meriah dan kental akan persaudaraan, serta kultur budaya Betawi.

Untuk membuka acara MAXi FEST 2017, mereka melakukan aksi pantun Betawi yang disebut Palang Pintu. Tradisi perang pantun ini, biasanya digunakan saat kawinan.

“Dengan aksi Palang Pintu ini, sekaligus merawat dan melestarikan budaya leluhur kita,” aku Papa Bear.

Tidak hanya dibuka dengan pergelaran budaya Betawi, selanjutanya ada sambutan dari perwakilan Jakarta Max Owner dan Acho Bule selaku Presiden Yamaha Riders Federation of indonesia (YRFI).

Ratuasan peserta membanjiri event MAXi FEST 2017 ini.

Yang hadir ada dari Tangerang Max Owners, B'max Balikpapan Community, Bandung Max Community, Jambi Max Owners, Yamaha NMAX Club Indonesia, Lampung Tengah Max Owners, Cibimo Cilacap Barat, Independent Max Owners, NMAX Owner Factory dan banyak lagi yang lainnya.

Acara seru yang digelar disini ada games pantun, musik perform, safety riding, sexy dancer, DJ Perform, lapak accesoris dan peserta dimanjakan oleh guest star Gio Idol.

“Sampai ketemu di MAXi FEST tahun depan,” harap Papa Bear. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.