Sokbreker Depan Ninja 150 Diminati Yamaha RX-King

Teguh - Kamis, 8 Juni 2017 | 10:32 WIB

Wah jambret lagi neh sob, eitss Jambret yang dimaksud si nyentrik Yamaha RX King neh.

Ternyata sok depan ninja paling diminati di kelas Jambret alias RX King di gelaran kejurda maupun funrace.

"Alasannya sok depan Ninja/ inner tube sok mempunyai diameter yang lebih besar yaitu 33 mm sedangkan RX King 30 mm jadi mempunyai keuntungan kalau diajak late braking, lebih adem ngeredamnya dan stabil, per dan rebound punya Ninja juga lebih enak kalau diaplikasi di RX King road race," tukas Fabrianus Balank yang doyan ngegas RX King di Sentul Karting.

Senada dengan Balank, Reza sang owner Mimaki yang juga mempunyai RX King road race sama halnya menggunakan Sok depan kepunyaan Ninja 150, "lebih sip dan beda pokoknya klo sudah custom buat balap, lebih enak pokoknya, cobaiin saja sendiri klo gak percaya," ucap Reza.

(BACA JUGA : Nih Akibat Enggak Ganti Oli Sokbreker

Di pasaran sendiri harga sok copotan depan Ninja 150 ini dibandrol dengan harga dari mulai 850 ribu sampai 1,2 juta.

"Semenjak banyaknya event yang mengadakan kelas RX King ini permintaan sok depan Ninja 150 lumayan meningkat," ucap Aga Wahyu Pradipta yang biasa jual sok depan Ninja 150.

Belakangan ini balapan kelas RX King memang sedang gencar-gencarnya, makanya wajar kalau pesertanya sekarang membludak, tapi makin rame makin seru, tutur Balank yang bernomer start #128. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Teguh
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.