Cari Apparel Kustom Kultur Keren? Mampir Aja Kesini Sob!

Panji - Minggu, 11 Juni 2017 | 04:29 WIB

Indonesia, punya banyak brand lokal yang ok punya, terutama brand yang berbau scene motor kustom enthusiast.

Untuk merangkul brand tadi, dibuatlah kolaborasi brand lokal lewat Gentleman Supply Pop Up Store.

Ada sekitar 20an brand lokal yang bergabung di Gentlemen Supply Pop Up Store.

Gentleman Supply Pop Up Store, hari ini (10/6) sudah resmi beroperasi, tepatnya di Plaza Indonesia lantai 4, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

"Selain brand lokal, ada juga beberapa brand dari luar negeri. Dipilih Plaza Indonesia, sekaligus membuktikan bahwa brand lokal ini, kwalitasnya bisa bersaing dengan brand lain di kelas menengah atas," bilang Heret Frasthio, Founder Gentleman Supply saat acara buka bersama.

Brand lokal yang bergabung di Gentlemen Supply ini meliputi, Elders Company, Unionwell, NK13, Kedux Garage, FMC Speed Supply, Kickass Chopper, Garasi 13, Fourspeed Metalwerks, Ulah Adigung Project, Read It, Motocraft Kaboa, Bulls Syndicate, Revolt Industry, NAM, Verne Leatherworks, Roketeers, Staycool Sock, Thrive MC dan Tesmak.

Sedangkan, brand luar negeri seperti Saturday, Laidback Club, Red Cloud Overall, Biltwell Inc, Simson, Bell, Iron and Resin, Supreme, October's Very Own dan A Bathing Ape.

"Dengan adanya Gentleman Supply yang merupakan kolaborasi brand lokal, ini akan membangkitkan gairah industri kreatif kustom kultur," bilang Hendri Sase, dari FMC Speed Supply.

Buat sobat yang mau belanja baju lebaran, kali ini waktu yang tepat untuk berbelanja di Gentlemen Supply, pasalnya ada diskon menarik loh! 

Source : MOTOR Plus
Penulis : Panji
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular