Wahana Honda Ajak Ratusan Komunitas Honda Nonton Bareng MotoGP di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran

Wawa - Selasa, 13 Juni 2017 | 11:29 WIB

Ratusan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) nonton bareng (nobar) MotoGP di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, Minggu (11/06).

Hal ini merupakan ajakan dari PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangarang sekaligus gathering sebagai satu bentuk apresiasi Wahana terhadap satu konsumen loyal Honda.

"Kami sengaja mengajak komunitas nonton bareng MotoGP di booth kami memeriahkan gelaran adu cepat bergengsi saat ini," ucap Ario, Head of Marketing Wahana

(BACA JUGA : Waduh, Anggota Klub PSK & BASIC Geruduk Pulau Penyu!)

Sebelum nobar, ratusan anggota yang didominasi para penggunaan sepeda motor Honda tipe sport melakukan rolling city yang di mulai dari markas PT. WMS yang berada di Gunung Sahari, Jakarta.

Buat komunitas Honda yang belum ikut nobar kemarin jangan sedih, Wahana Honda juga telah menjadwalkan nonton bareng MotoGP dengan komunitas yang akan terus dilakukan setiap akhir pekan di booth Wahana Honda di area Jakarta Fair 2017.

"Tiap pekan kami agendakan acara serupa agar suasana nonton MotoGP makin seru," sahut Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Wawa
Editor : Hendra

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular