Modphis MC Menjelajah Pelosok Bantul Demi Berbagi dengan Anak Yatim

Cepi - Kamis, 15 Juni 2017 | 10:02 WIB

Berbeda dengan klub lain yang berkutat di dalam kota, Modphis MC rela menjelajah pelosok kota Bantul saat ngabuburit.

Seperti kemarin (14/6), terhitung 7 HD custom melakukan perjalanan 30 km menuju barat kota Yogyakarta menuju kecamatan Pajangan melintasi goa Selarong.

"Panti asuhan Bina Siwi jadi tujuan kami berbagi kebahagian. Ngabuburit, kebersamaan dan berbagi untuk teman-teman yang kurang beruntung di panti asuhan ini jadi agenda kami di bulan yang suci ini," jelas Agus 'Poned' Mahendra selaku Paketu Modphis MC.

Bagi klub yang yang bermarkas di Move On Coffe Shop Prawirotaman kebersamaan dan kesamaan hobi bermotor HD jadi tujuan para bikers yang besar di kota Gudeg ini.

(BACA JUGA: Video Honda Supra X 125 Melesat Seperti Setan Bikin Kawasaki Ninja 150 Diem)

"Kebersamaan ini kami bangun baik di internal dan eksternal yang ada di sekeliling kami. Sperti yang kami lakukan sekarang dengan berkunjung ke panti asuhan dan buka bersama," tutup Agha. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Cepi
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.