Tim Suryanation Mengisi Ramadhan Lewat "Java Touring Edition"

Panji - Jumat, 16 Juni 2017 | 06:24 WIB

Sepanjang Ramadhan dan Idul Fitri, event Suryanation Motorland rehat sejenak, untuk mengisi kegiatan di bulan puasa ini, Tim Suryanation menggelar "Java Touring Edition".

Suryanation Motorland 2017, merupakan salah satu event kustom kultur dan motorcycle enthusiast terbesar di Indonesia.

Hingga bulan Juni ini, Suryanation Motorland telah menggebrak tiga kota lewat eventnya bertemakan "Collaboration Brings Perfection".

Tiga kota yang sudah dikunjungi oleh event Suryanation Motorland, di antaranya Medan, Pelembang dan Tangerang.

Dalam Suryanation Java Touring  Edition, ada tiga rider yang ikutan ngaspal, yaitu Ucup Lawless, David Zutur dan Edward Akbar.

(BACA JUGA : Video Hebohnya Suryanation Motorland Tangerang Selatan)

Java Touring Edition diadakan untuk mengeksplor keindahan alam Indonesia dan mengunjungi komunitas pengguna roda 2 yang ada di kota tersebut," bilang Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya saat buka puasa bersama di Troupe Brut Riders Industry, Kemang, Jakarta Selatan (15/6).

Ketiga riders, tersebut akan menempuh perjalanan dari Timur hingga ke Barat Pulau Jawa yang dimulai dari kota Banyuwangi.

Tim Suryanation Java Touring Edition, sudah mengeksplor  kawasan Lapangan Pasir di kawasan Gunung Bromo dan showan ke workshop builder di kota Gudeg alias Jogjakarta.

Untuk menyaksikan keseruan Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition dapat disaksikan melalui http://suryanation.id/suryanationmotorland/touring-info dan juga melalui Instagram resmi Suryanation Motorland yaitu @suryanation_motorland.

Dalam jadwal event Suryanation Motorland 2017, masih tersisa lima kota yang akan kedatangan event Suryanation Motorland ini, seperti Semarang (12 Agustus), Banjarmasin (26 Agustus), Denpasar (9 September), Makassar (23 September) dan Surabaya (11-12 November).

Nah.. Buat kustom kultur dan motorcycle enthusiast di daerah Semarang, persiapkan diri dan motormu di tanggal 12 Agustus.(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Panji
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.