Pertamina Lubricants Berbagi Santunan Rp 160 Juta Di Bulan Suci Ramadhan

Wawa - Jumat, 16 Juni 2017 | 10:29 WIB

PT Pertamina Lubricants berbagi kebaikan dibulan Suci Ramadhan dengan menyelenggarakan “Peringatan Nuzulul Qu’ran dan Buka Bersama Anak Yatim” yang bertempat di Masjid At-Taqwa Production Unit Jakarta, Tanjung Priok, Jakarta Utara (13/06).

"Kegiatan buka bersama dan berbagi kebahagian sore hari ini merupakan sebuah komitmen Pertamina Lubricants untuk terus memberikan kebaikan untuk masyarakat di bulan penuh berkah ini. Ini juga merupakan wujud syukur kami yang luar biasa terhadap apa yang kami telah capai sebagai perusahaan,“ ungkap Afandi Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Dimulai sejak pagi hari pukul 08:00 WIB, dengan Khataman Quran yang dipimpin oleh Ustad Muhamad  Nur Adzim dan Ustad Dr. Taufik.

Acara pun dilanjutkan dengan Dongeng Islam oleh Kak Siti yang menceritakan tentang “Anak Sholeh Puasanya Hebat” dan dilanjutkan dengan Sholat Ashar berjamaah, sambutan Direksi dan acara inti yakni pemberian santunan serta ceramah menuju berbuka.

PT Pertamina Lubricants memberikan total santunan sebesar Rp. 160.000.000 kepada 16 Yayasan, santunan sebesar lebih dari Rp. 100.000.000 dan perlengkapan sekolah kepada 200 anak yatim dari 4 yayasan dan pemberian lebih dari Rp.10.000.000 juta untuk kaum dhuafa.

Selain itu, Pertamina Lubricants juga memberikan paket sembako untuk 200 kaum dhuafa dan bersama dengan Baituzzakah Pertamina (BAZMA) juga memberikan santunan kepada Guru Ngaji serta pemberian THR dan perlengkapan sekolah untuk Mekanik dan Anak mekanik di wilayah Sales Region III.

“Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga PT PertaminaLubricants ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” tutup Afandi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Wawa
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.