Buka Puasa Bersama Nouvo Lovers Besok

Stephen - Jumat, 16 Juni 2017 | 15:58 WIB

Seminggu menjelang berakhirnya masa puasa, pasukan Yamaha Nouvo yang membawa nama Nouvo Lovers akan mengadakan acara Buka Puasa Bersama secara sederhana.

Lokasi acara masih disekitaran Jakarta koq bro.

Lebih tepatnya di Kafe Baladewa sebrang Rumah Sakit Duren Sawit Jakarta Timur jadi tempat bukber Yamaha Nouvo.

"Tanggal 17 Juni 2017 jam 15.30 hingga selesai," jelas Dimas Sumitro selaku Humas acara ini dari Nouvo Suka Suka (Nousuk).

Pria yang senang jalan-jalan ini menambahkan.

"Sengaja kita mengambil wilayah Duren Sawit ini, karena tempatnya nyaman dan sederhana sesuai dengan tema acara kita yaitu "Sederhana Dan Terbuka". Oh iya, acara ini terbuka buat siapa aja terutama temen-temen pemakai Yamaha Nouvo. Yang dulunya pernah mempunyai Nouvo dan sekarang sudah lain motornya, silahkan datang juga ya atau bisa menghubungi 081514243282," tambah Dimas.

"Kalau tidak ada halangan, kita beserta pasukan akan meluncur kesana. Diusahakan sebelum jam 4 sore sudah berada di lokasi, biar lebih leluasa dan lebih lama waktu untuk ngobrol-ngobrolnya," ujar Ferdyanto Imam dari Nouvo Iseng (Nouis) Kemayoran. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Stephen
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.