Ada Mogok Nasional Awak Mobil Tangki BBM, Mudik Bikers Bisa Terganggu

Athaya - Senin, 19 Juni 2017 | 05:18 WIB

Waduhh.. belakangan ramai bermunculan selebaran yang bertuliskan "Mogok Nasional Awak Mobil Tangki 19 - 26 Juni 2017"

Selebaran bertuliskan Mogok Nasional Awak Mobil Tangki BBM itu dipicu aksi pemecatan sejumlah karyawan PT Pertamina Patra Niaga (PPN) yang tengah ramai diberitakan beberapa media massa nasional.

Selebaran tersebut kebetulan didapat oleh Bro Decky Oka Wahyudi, pembaca setia MOTOR Plus, di kawasan Padalarang, Bandung, Jawa Barat.

"Banyak yang ngasih om di daerah padalarang, tapi kayanya sekitaran bandung juga dapet," tulisnya via facebook messenger.

(BACA JUGA :Nih Nomor Telepon Tim Motor Pengantar Bensin Saat Kejebak Macet di Jalur Mudik)

Tadinya ia kurang begitu mempercayai isi selebaran tersebut, "Soalnya saya lagi bawa mobil tau-tau orang naik motor ngasihin itu langsung pergi," tuturnya.

Namun begitu melihat banyak pemberitaan di media mainstream yang ramai memberitakan soal di-PHK nya beberapa karyawan PT PPN, iya jadi was-was kalau selebaran itu memang benar adanya.

"Soalnya kakak saya juga dapat om. Wahh mesti kasih tau teman-teman bikers nih untuk siaga 1 isi bensin dari sekarang," tukasnya. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Athaya
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular