Scooterist Pemalang Bagi 800 Takjil dan Santuni Anak Yatim Piatu

Cepi - Rabu, 21 Juni 2017 | 05:50 WIB

Minggu lalu (18/6) Hari ruas utama kota Pemalang dipadati 150 sekuteris berbagai tahun dan tipe. 

Dengan dikawal Banser dan Pemuda Ansor Rating Sugihwaras para bikers motor Itali ini riding keliling kota dari Pantai Widuri menuju panti asuhan di kota Pemalang.

Scooterist Pemalang Bagi-Bagi Takjil dan Santuni anak yatim piatu.

"Kegiatan ini murni swadaya para sekuteris dari kota dan kabupaten Pemalang, Comal, Moga, serta Randudongkal. Juga sebagai sarana membangun silaturahmi antara sesama klub pecinta sekuter di wilayah Pantura," buka Hengky  selaku panitia.

Tidak hanya bakti sosial bagi 40 anak-anak yatim piatu.

Para sekuteris yang tergabung di Forum Komunikasi Scooter Pemalang (FLSP) juga membagikan 800 takjil bagi masyarakat yang melintas di jalur utama kota Pemalang.

"Acara baksos dan bagi-bagi takjil ini  bentuk kebersamaan dan kepedulian kami atas datangnya bulan suci Ramadhan,” jelas Dhuta dari komunitas Sekuter Independent Pemalang (SIP). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Cepi
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.