Ini Nomor Telepon Posko 24 jam dari Jalapati MC dan Tagar untuk Pemudik Bermotor

Cepi - Rabu, 21 Juni 2017 | 20:34 WIB

Demi membantu kerja aparat Kepolisian dan kelancaran arus mudik, klub motor Jalapati MC dan relawan Tanggap Darurat (Tagar) membuka posko bagi para pemudik bermotor.

Bagi yang membutuhkan bantuan saat mengalami masalah di jalan di Desa Pare, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang akan direspon Tagar.

Tagar akan buka 0osko 24 jam Tagar di jalan raya Jogja Magelang km 7 ini dimulai tgl 18 juni hingga 3 juli.

(BACA JUGA: 5 Tips Mudik Lewat Jalur Pantura Buat Bikers)

"Di posko kami menyiapkan pelayanan kesehatan, makanan buka puasa, ambulance hingga mekanik lengkap beserta bensin dan tambal ban motor yang diberikan cuma-cuma bagi para pemudik bermotor yang melintas di posko kami," buka Andre Yudho ketua sekaligus pendiri Jalapati MC dan Tagar

"Kurang lebih 100 anggota kami siagakan di posko, semua pergerakan arus mudik kami pantau dan laporkan ke Polisi dan Koramil melalui alat komunikasi radio. Begitu juga sebaliknya, jadi kami siap meluncurkan bantuan jika terjadi sesuatu di para pemudik," imbuh Bunda Niken, ibu pembina Tagar sekaligus ibunda dari Yudho.

Bagi pemudik yang melintas jalur ini silahkan kontek no hp 085729870154 jika mengalami kendala. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Cepi
Editor :

Video Pilihan


YANG LAINNYA