Mudik Bareng Honda Sampai Jogja

Cepi - Jumat, 23 Juni 2017 | 15:51 WIB

Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berkolaborasi dengan PT Astra Honda Motor selaku ATPM Honda di Indonesia menggelar kegiatan Mudik Bareng Honda.

Digelarnya kedua kegiatan tersebut semakin melengkapi beragam layanan spesial Honda di Bulan Ramadhan tahun ini.

Mudik Bareng Honda 2017 merupakan agenda tahunan, dimana Honda memberikan sarana mudik yang aman dan nyaman bagi konsumen.

Untuk tujuan Yogyakarta dari Jakarta Honda pada tanggal 22 Juni memberangkatkan 643 unit motor yang diangkut dengan 13 truk ekspedisi dan 1.466 pemudik dengan menggunakan 36 Big Bus tiba pada pukul 21.00 di Parkir Barat Jogja Expo Center (JEC).

(BACA JUGA: Kumpulan Foto Pelat Nomor Motor untuk Mudik Diganti Kalimat Lucu)

"Mudik Bareng Honda 2017 merupakan bentuk tanggung jawab Honda sebagai produsen sepeda motor terbesar di Indonesia serta mendukung kampanye #Cari_Aman dengan meminimalkan resiko kecelakaan yang timbul dari peristiwa mudik menyambut hari raya Idul Fitri," jelas Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Cepi
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.