Bale Santai Honda Dinikmati Pemudik Bermotor di Jalur Selatan

Cepi - Jumat, 23 Juni 2017 | 17:50 WIB

Melalui program Mudik Bareng Honda, Honda juga memberikan layanan kepada pemudik yang masih menggunakan kendaraan bermotor pribadi melalui Bale Santai Honda (BSH) 2017 atau Posko Lebaran Honda.

Di wilayah Astra Motor Yogyakarta, Bale Santai Honda beroperasi 24 jam sejak tanggal 22 – 29 Juni 2017 di Hotel & Rumah Makan Karangangyar Indah, Jatilawang, Banyumas dan Balai Desa Bandungrejo, Bayan, Purworejo.

Di Bale Santai Honda 2017 ini pemudik yang singgah baik penggunakan motor ataupun mobil dapat beristirahat atau tidur sejenak dalam ruang istirahat ber-AC.

Di BSH pemudik bisa menggunakan tempat shalat yang cukup representatif, menikmati takjil dan minuman ringan gratis, memanfaatkan alat pijat elektrik untuk melemaskan otot yang tegang, refreshing sejenak dengan menyaksikan tayangan televisi atau bermaingame console, cek kesehatan ringan secara gratis, dan servis motor Honda gratis.

(BACA JUGA : 5 Titik Bale Santai Honda di Jalur Mudik Jawa Barat)

“Semoga keberadaan Bale Santai Honda dapat menjawab aspirasi pemudik khususnya tentang ketersediaan tempat singgah dan peristirahatan yang representatif, aman, dan nyaman. Sehingga pemudik yang singgah mampu memulihkan tenaganya dan selalu dalam kondisi fit saat menempuh perjalanan menuju kampung halaman,” pungkas Darmawan. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Cepi
Editor : Hendra

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular