Dell'Orto Perpanjang Kontrak Selama 3 Tahun Tetap Mensuplai ECU Moto3

Ryan Tambun - Rabu, 28 Juni 2017 | 06:05 WIB

Balap kelas ringan yakni Moto3 juga menjadi salah satu kategori balap paling spektakuler di dunia, dengan kelompok yang terdiri lebih dari sepuluh pembalap ini banyak hal yang tak terduga hingga tikungan terakhir.

Nah, Dell'Orto asal Italia yang mensuplai ECU Moto3 akan tetap memperpanjang kontraknya selama tiga tahun kedepan.

Dell'Orto yang telah memasok ECU sejak 2012 hingga sekarang akan tetap bertahan hingga setidaknya pada akhir musim 2020.

Bagi Dell'Orto, kelas ini memiliki keunikan sendiri dan investasi penting di masa depan balap motor Grand Prix.

(BACA JUGA : Aron Canet Juara Moto3 Assen Setelah Bertarung di Lap Akhir)

"Dell'Orto SPa selalu terlibat dalam kompetisi balap di seluruh dunia, dalam ajang kejuaraan yang paling signifikan. Kami sangat banga telah ditunjuk sebagai pemasok eksklusif ECU di kelas Moto3 MotoGP FIM untuk ketiga kali berturut-turut yakni pada 2012-2014, 2015-2017, dan 2018-2020. Tim dan saya bersyukur atas pembaharuan ini dan kami menantikan balapan berikutnya di Sachsenring, Jerman' ucap Andrea Dell'Orto selaku Executive Vice President Dell'Orto Spa.

Dan Pau Serracanta selaku Managing Director-Commercial Area, dari Dorna Sport pun menanggapi perpanjangan kontrak ini dengan optimis.

"Saya senang dapat memperbaharui kontrak kami dengan Dell'Orto SPa dan untuk melihat mereka memperkuat investasi mereka di Moto3 sekali lagi. Dell'Orto Spa selalu berkomitmen untuk balap MotoGP FIM dan kategori Moto3, dan ini adalah berita fantastis untuk memperbaharui kemitraaan kami yang kuat selama tiga musim lagi" ucap Pau. (wwww.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Ryan Tambun
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.