Honda Adventure Roads 2017 Etape 3, Trondheim- Bronnoysund

Eka - Kamis, 29 Juni 2017 | 11:41 WIB

Sulit berkata tidak untuk Norwegia jika bicara tentang keindahan alamnya, namun itulah yang MOTOR Plus lihat dan alami langsung di Honda Adventure Roads 2017 etape 3 dari Trondheim menuju Bronnoysund.

Selepas berpindah pulau dari Trondheim, setiap pemandangan yang ditawarkan terasa menakjubkan dengan beragam view berbeda.

Latar belakang pegunungan salju


Mulai dari pesisir pantai, hutan cemara yang terlihat asri menyelimuti gunung dan bukit, sungai dangkal dengan riak air memecah bebatuan, danau, hingga latar belakang pegunungan bersalju.

(BACA JUGA : Honda Adventure Roads 2017 Etape 2, Fosnavag-Trondheim)

Kalau boleh meminjam sepenggal lagu milik band legendaris asal Indonesia yaitu Koes Plus dengan judul Kolam Susu, tak hanya Indonesia saja yang punya sebutan tanah surga, tetapi Norwegia rasanya juga bisa bersanding. Kecuali suhu udaranya yaaaa. Hahahaaaa...

MOTOR Plus beruntung melihat sepenggal Surga

MOTOR Plus menikmati keindahan alam tersebut dengan nyemplak Honda CRF 1000L Africa Twin tipe Dual Clucth Transmision yang tak perlu memikirkan perpindahan gigi transmisi untuk menyesuaikan perubahan kontur jalan. Jadi lebih relax untuk menikmati setiap  keindahan.

Berbeda juga kali ini, Di etape 3 ini, peserta pun diajak untuk riding di jalan non aspal. Sehingga, bisa merasakan performa Africa Twin untuk off-road.

Nyebrang dari Flakk

Adanya kontrol traksi di pacuan 1.000 cc 2 silinder ini membuat off-road terasa menyenangkan meski ban yang dipakai bukan ban khusus off-road.

See you di etape 4! (www.motorplus-online.com)
 

Source : MOTOR Plus
Penulis : Eka
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.