Gentleman Supply Pop Up Store Lokasi Belanja Anak Kustom

Panji - Selasa, 11 Juli 2017 | 19:06 WIB

Pernah denger acara Gentleman Pact?

Itu loh.. acara kolaborasi brand apparel lokal yang berbau scene kustom kultur dan motorcycle enthusiast.

Nah.. dari acara Gentleman Pact ini, kita buat sebuah tempat berngaran Gentleman Supply Pop Up Store,” bilang Aria Hidayat, Brand Manager Elders Company.

Untuk melakukan grand opening Gentleman Supply Pop Up Store, dikemas seru dengan Gentleman Ride dan buka puasa bersama.

(BACA JUGA :  Coffe Riders Tempat Kongkow Bikers di Tangerang)

Start di zona Dipatiunus, Jakarta Selatan dan finish di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Ada sekitar ratusan biker yang ikut riding dan seru-seruan bareng.

Nah.. sekarang giliran ngomongin Gentleman Supply Pop Up Store.

“Ada 20-an brand lokal yang ikut gabung dalam wadah ini. Bukan hanya brand lokal sih, juga ada beberapa brand dari luar negeri,” bilang Heret Frasthio, Founder Gentleman Supply Pop Up Store, saat prosesi grand opening di lt. 4, Plaza Indonesia, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat (10/6).

Brand lokal yang bergabung di Gentlemen Supply ini meliputi, Elders Company, Unionwell, NK13, Kedux Garage, FMC Speed Supply, Kickass Chopper, Garasi 13, Fourspeed Metalwerks, Ulah Adigung Project, Read It, Motocraft Kaboa, Bulls Syndicate, Revolt Industry, NAM, Verne Leatherworks, Roketeers, Staycool Sock, Thrive MC dan Tesmak.

“Adanya kolaborasi seperti ini, sangat mendukung perkembangan bisnis kreatif roda dua dan semoga bisa menjadi tuan rumah di negari sendiri,” harap Hendri Sase, dari FMC Speed Supply brand asal Bandung, Jawa Barat.

Sedangkan, brand luar negeri seperti Saturday, Laidback Club, Red Cloud Overall, Biltwell Inc, Simson, Bell, Iron and Resin, Supreme, October's Very Own dan A Bathing Ape.

Hebatnya, dipilih mall Plaza Indonesia untuk store pertama mereka.

Padahal, notabene pengunjungnya terbilang kelas A dan A+.

“Justru dari itu, walaupun brand lokal, kualitas kita juga sudah lebih bagus dan bisa bersaing dengan brand lainnya yang ada disini,” pede Heret. Ini merupakan salah satu bangkitnya brand lokal di tingkat lebih bagus. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Panji
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular