Komen Balasan Andrea Iannone Terhadap Legenda MotoGP Suzuki

Radit Kete - Jumat, 7 Juli 2017 | 14:01 WIB

Pembalap asal Italia, Andrea Iannone, nampaknya belum juga menunjukkan hasil yang memuaskan bersama Suzuki Ecstar MotoGP di musim ini.

Dari sembilan balapan MotoGP yang telah di gelar, Iannone belum pernah finish di urutan 5 besar.

Pada MotoGP Amerika Serikat yang di gelar di Circuit of The Americas, Iannone hanya mampu finish di urutan ketujuh.

Dinilai perkembangannya sangat lambat, akhirnya Iannone mendapat komentar pedas dari legenda Suzuki, Kevin Schwantz.

(BACA JUGA: Sadis Kevin Schwantz Melabrak Andrea Iannone)

Kevin Schwantz Juara Dunia GP500 tahun 1993.

Pembalap asli Amerika ini pensiun dari GP500 musim 1996.

"Dia mungkin tidak senang dengan yang didengarnya saat ini. Tapi dia hanya perlu melanjutkan pekerjaannya," ucap Schwantz.

"Memang mudah menyaksikan Ducati yang terus bekerja dengan baik. Tapi jangan lupa, mereka sudah memecatnya. Dia tak punya kesempatan lagi di Ducati. Jadi dia harus memanfaatkan apa yang dia miliki saat ini," jelas Schwantz, juara dunia MotoGP 1993.

Andrea Iannone nampaknya tidak senang dengan komentar pedas Kevin Schwantz.

Namun, mantan pembalap Ducati itu tidak menaruh dendam pada seniornya dan Ia yakin bisa mematahkan komentar pedas terhadap dirinya.

"Saya tidak tahu harus berkata apa soal Kevin. Saya selalu menghormatinya, baik secara pribadi maupun sebagai seorang pembalap," ungkap Iannone.

"Saya menyesali komentarnya. Lebih baik dia mengatakan itu secara tatap muka saat kami bekerja untuk satu perusahaan yang sama. Namun saya menerima kritiknya dan ingin menjawab itu semua di atas lintasan," jelasnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Radit Kete
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.