Trabas dan Bikers Brotherhood MC Indonesia Bertemu untuk Trabas Patriot

Edhot - Jumat, 7 Juli 2017 | 20:38 WIB

Rabu (5/7) pukul  8 malam,  bertempat di Pawon Pitoe Jl Lengkong Bandung milik anggota trabas Andre angkatan RM, telah dilaksanakan pertemuan TRABAS dengan Bikers Brotherhood  MC (BBMC) Indonesia.

Pertemuan diinisiasi oleh Panitia Trabas Patriot.

Pertemuan formil ini jadi yang pertama di periode kepengurusan 2017-2020 Eddy Djalus dengan Pegi Diar El Presidente BBMC Indonesia  periode pengurusan 2016-2020.

Tujuan dari pertemuan tersebut untuk  meneruskan persaudaraan yang telah terbina sejak lama dari masa kepengurusan sebelumnya.

(BACA JUGA: Bikers Brotherhood Motorcycles Club, Wujud Klub Semakin Dewasa)

Tercatat Trabas dan BBMC pernah bersanding Sekretariat semasa di Prof.Eykman dulu (Hans Modja, red) membahas kerjasama dalam bidang terkait program kerja organisasi yang saling mendukung atas nama persaudaraan.

Kegiatan Trabas Patriot, menjadi tonggak awal kerjasama Trabas dengan BBMC Indonesia di masa kepengurusan kedua belah pihak.

(BACA JUGA: Trabas Merdeka 14 Siap Digelar Agustus Ini)

Di mana titik start awal pengembaraan tujuh hari pada tanggal 11 Agustus 2017 adalah Tugu Persaudaraan Linggarjati dan Finish di Lapangan Bola Sekretariat Trabas di Jl Punclut Bandung pada Upacara Perayaan HUT Kemerdekaan 17 Agustus 2017.
 
"Harapannya, antara Trabas dan BBMC akan selalu terjamin kerjasama semacam ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan. Setelah acara ramah tamah, pertemuan di tutup dengan penyerahan plakat dari saya kepada Pegi Diar" bilang Eddy Djalus. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Edhot
Editor :

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular