Ini Akibat Pusing Berat Memaksakan Pakai Motor, Nyawa Melayang

Rabu, 12 Juli 2017 | 15:13 WIB

Kalau pusing berat, jangan paksakan bawa motor bro.

Jika memaksakan pusing besar masih tetap pakai motor bisa terjadi seperti Mbah Kaserin.

Jasad Mbah Kaserin (75), warga Dukuh Tenggang, Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, ditemukan tewas di sungai tak jauh dari rumahnya, Rabu (12/7) pagi.

"Diduga sepeda motor yang ditumpangi korban oleng hingga akhirnya kecemplung ke dalam sungai. Sebelum ditemukan tewas, korban mengeluh kepada anaknya, kepalanya pusing," ujar Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Rabu ( 12/7/2017) pagi.

(BACA JUGA:Hati-hati Begal Motor Mengincar Pemotor Anak-anak Seperti di Lampung)

Sudarmanto menjelaskan, dari olah tempat kjadian perkara (TKP), korban diduga mengalami kecelakaan tunggal.

Saat jasad diangkat dari dasar sungai, terdapat luka pada pelipis sebelah kiri yang akibat benturan benda tumpul dan alat kelaminnya mengeluarkan sperma.

"Polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal dikarenakan kehabisan nafas lantaran terlalu lama di dalam air," ujar Sudarmanto.

Keterangan dari keluarga menyebutkan, sambung Sudarmanto, korban mengeluhkan sakit kepala kepada anaknya sekitar pukul 04.15 WIB. Tak berapa lama kemudian korban keluar dari rumah untuk pergi ke warung di Pasar Janti.

Namun, saat korban melewati jembatan sungai, diduga sepeda motor yang dikendarai oleng sehingga korban terjatuh dan masuk ke dalam sungai.

Artikel ini dipublikasikan Kompas.com dengan judul Kepala Pusing Saat Kendarai Motor, Pria Ini Ditemukan Tewas di Sungai

Penulis :
Editor :

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular