Suzuki Indonesia Ajak Konsumen Ketemu Pembalap Suzuki Ecstar di Sepang

Hendra - Senin, 17 Juli 2017 | 14:28 WIB

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak konsumen setia merasakan serunya menyaksikan balapan bergengsi kelas atas MotoGP secara langsung.

 

Konsumen pun mendapatkan kesempatan emas berjumpa secara langsung dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP .

Kesempatan dibuka SIS melalui program Suzuki Ready To MotoGP 2017.

 Program menarik yang dibalut dalam konsep undian berhadiah ini ditujukan kepada siapapun yang menjadi pembeli Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150.

(BACA JUGA : Livery Suzuki Ecstar Lambang Kencang Di Harian Dan Race)

Setelah periode program berakhir, SIS akan mengundi dan menentukan konsumen terpilih yang berhak memperoleh kesempatan menonton secara langsung MotoGP seri-17 yang berlangsung  di sirkuit Sepang, Malaysia pada 29 Oktober 2017.

“Program Suzuki Ready To MotoGP 2017 yang berlangsung dari 1 Juli hingga 15 September 2017. Dipilih 70 konsumen yang beruntung. Ready To MotoGP 2017 ini melengkapi program Suzuki Semarak Ramadhan yang telah berlangsung,” jelas Yohan Yahya,  Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS .

Yohan menambahkan respon antusiasme penggemar yang semakin mengenal dan mencintai Team Suzuki Ecstar MotoGP melalui program ini.

“Oleh karena itu, kami langsung bergerak cepat untuk mengajak konsumen Suzuki untuk merasakan sendiri secara langsung serunya nonton MotoGP. Ditambah kesempatan langka bisa berjumpa langsung dengan Andrea Iannone dan Alex Rins. Tidak hanya bisa memiliki motor yang kekinian, tetapi  konsumen bisa mendapatkan pengalaman hebat dengan Suzuki Ready To MotoGP,”  jelasnya.

Cara memperoleh kesempatan ini pun mudah diikuti oleh siapapun.

Hanya dengan melakukan pembelian produk Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 di dealer Suzuki maupun pada saat pameran yang diikuti oleh Suzuki.

Konsumen akan mendapatkan 1 lembar kupon undian untuk diikutsertakan pada program pengundian.

Program Suzuki Ready To MotoGP 2017 berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian unit motor baik secara tunai ataupun kredit. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.