Mau Beli Ban Lebar Impor yang Bekas Pakai? Silakan ke Street Custom Batam

Andika - Selasa, 18 Juli 2017 | 10:30 WIB

Mau beli ban lebar tapi duit terbatas, sekarang ada ban tapak lebar impor yang bekas pakai disediakan Street Custom Batam bro.

Tak heran bila banderolnya lebih miring, namun tetap berkualitas.

Stok ban bekas yang masih layak pakai di Street Custom ada banyak pilihan ban impor, seperti Brigestone Battlax, Pirelli, Metzeler, Michelin, dan Dunlop.

Biasanya ban ini banyak diborong oleh komunitas modifikasi beraliran Street Fighters dan juga komunitas Cornering.

(BACA JUGA: Produsen Helm Sponsor Valentino Rossi Peringkatkan Produsen Helm Indonesia)

Soal ukuran juga bervariasi dari 110/70-17 hingga 240/35-17. Untuk ukuran pelek ring 16 dan 18 inchi juga ada tinggal pilih.

Ini nih yang asyik, harganya sangat terjangkau buat kantong bikers soalnya cukup rogoh kocek dari Rp 200 ribu sanpai Rp 1,5 juta saja.

Meskipun harganya pahe namun untuk kualitas tetap jadi acuan.

"Saya jual ban dengan kondisi 70% hingga 95%. Sangat aman dipakai riding," cuap Nazri pemilik toko.

Yang asyik Nazri juga menjelaskan secara detail dari ukuran, tahun produksi, kondisi compound ban, dan type / motif bannya.

Termasuk edukasi tentang material ban agar tidak salah persepsi mana yg hard, soft maupun medium.

"Barang yg kami jual disortir dan dipilih dengan baik, mana ban second yg layak jual dan yang sudah tidak layak pakai," tambahnya.

Penasaran? Datang aja ke Street Custom yang ngendon di Perum. Kabil Raya Blok D2, Nomor 6, Nongsa, Kota Batam. Telepon 08566554435 atau pin BB 289F4A3E. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Andika
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.