Ramaikan GIIAS 2017, Honda Boyong Motor Premium & Big Bike

Rabu, 19 Juli 2017 | 11:20 WIB

Kehadiran PT Astra Honda Motor (AHM) diajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 diharapkan dapat mendekatkan jajaran motor premium Honda dan big bike Honda kepada pecintanya.

Beragam pilihan sepeda motor yang disediakan untuk menemani beragam gaya hidup serta kesenangan berkendara masyarakat Tanah Air tersebut dapat dijumpai pengunjung pameran pada booth Honda - Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang selama 10 hingga 20 Agustus 2017.
 
“Selama GIIAS, kami hadir dengan pilihan produk premium dan big bike terbaik bagi pengunjung booth Honda. Selain itu, kami juga akan hadirkan beragam suguhan produk terbaru yang menarik dan kami yakini mampu memikat pengunjung GIIAS,” Ujar Agustinus Indraputra GM Marketing Planning & Analysis Division AHM

Akan ada Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250RALLY dengan DNA Rally Dakar yang nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.

(BACA JUGA: Buruan Bro, Bebas Denda untuk Perpanjangan STNK dan Bea Balik Nama Sekarang)

Honda juga menghadirkan Honda CB500X yang memberikan kesenangan berkendara menjelajah berbagai tujuan di jalanan. Pilihan terbaru Honda CMX500 Rebel hadir dengan mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara.

AHM juga  Jajaran sepeda motor supersport dengan konsep “Total Control” pun hadir melalui motor CBR1000RR, dan motor supersport produksi anak bangsa Honda All New Honda CBR250RR.

Selain itu, pengunjung IIMS 2017 juga dapat mencoba langsung jajaran unit sepeda motor Honda yang dapat dicoba sepanjang gelaran GIIAS 2017 di area luar pameran seperti All New Honda CBR250RR, big bike Honda CB500X dan motor adventure Honda CRF250RALLY. (www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.