10 Merek Motor Siap Pamer Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017

Panji - Rabu, 19 Juli 2017 | 14:33 WIB

Tahun ini 10 brand motor sudah siap pamer line up di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Acara GIIAS ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang mulai tanggal 10 - 20 Agustus 2017.

Event GIIAS 2017 ini, merupakan ajang ke 25 tahun yang telah diselenggarakan di Indonesia.

Kali ini GIIAS 107 mengusung tema "Rise of the Future Mobility".

(BACA JUGA: Kawasaki Siap Launching Motor Baru Di GIASS)

Dengan tema ini "Rise of the Future Mobility", pihak GIIAS berharap mengambil bagian dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

"Kami berharap dengan GIIAS ini, menjadi ajang launching pabrikan untuk melaunching ragam kendaraan dengan teknologi terbaru mereka. Lewat GIIAS, pengunjung juga bisa mendapatkan informasi terkini tentang perkembangan industri otomotif Indonesia," ujar Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dalam sesi Press Conference ke-3 di The Ritz Carlton, Jakarta Mega Kuningan, Jakarta Selatan (19/7).

10 brand motor yang akan show off di GIIAS meliputi Honda, Ducati, Harley-Davidson, Kawasaki, KTM, Kymco, Peugeot, Piaggio dan Ural.

(BACA JUGA: Cek dan Setel Ulang 4 Komponen Setelah Turing Jauh)

"Ada sekitar 40 kendaraan baru yang akan dilaunching dan kendaraan konsep yang akan diperkenalkan di GIIAS nanti," bilang Rizwan Alamajah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017.

Namun, pihak GIIAS belum mau kasih bocoran dari 40 unit kendaraan baru yang akan dilaunching, berapa unit roda dua di dalamnya.

Tunggu aja bro pas pembukaan GIIAS 2017. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Panji
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular