Balapan MiniGP Ternyata Sangat Diminati Sponsor

Panji - Minggu, 23 Juli 2017 | 15:12 WIB

Balapan MiniGP ternyata sangat diminati sponsor, terlihat dari beberapa tim yang banyak mendapat suntikan dana dari sponsor.

Uniknya, sponsor di balapan MiniGP lebih banyak non otomotif dibandingkan dengan brand yang bergerak di bidang otomotif.

Salah satunya tim GPStar Racing Fams, yang mendapat banyak sponsor di event Lenka MiniGP Race Cup seri 3 yang diselenggarakan di Revo Mall, Bekasi, Jawa Barat (23/7).

"Dana yang dikucurkan oleh mereka ke tim kita, enggak sedikit! Malah bisa dibilang lebih besar ketimbang brand otomotif," papar Gilang Pranata Sukma, owner GPStar Racing Fams.

Tengok saja di tenda paddock miliknya, banyak logo sponsor yang nempel.

Sponsor yang support tim ini di antaranya, CleanMax, RM. Hj. Oneng, Sumo, KFC Racing Family, Potum, QO-QO, Chicken Sogil dan lainnya.

"Dengan banyak sponsor ini, juga memacu kita untuk menghasilkan prestasi yang membuat pihak sponsor bangga," ucap Gilang, yang pembalapnya pemegang poin tertinggi di kelas 6-9 tahun dan Pro under 60 kg.

Pembalap di bawah naungan tim GPStar Racing Fams, ada sekitar 22 pembalap. Wow..

Source : MOTOR Plus
Penulis : Panji
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.