Jhon PK Bukan Dirawat di Rumah Sakit Solo Tapi di Surabaya.

Candra - Senin, 24 Juli 2017 | 18:45 WIB

Kejadian naas menimpa Jhon PK, pembalap drag bike kelahiran Pamekasan Madura ketika balap di Pertamina Drag Bike Seri 3 Cimahi (23/7).

Jhon terjatuh saat ikut kelas Ninja Tune up 155 cc melakukan pengereman, informasinya bukan karena jaraknya yang kurang.

Toh nyatanya jarak pengereman sudah 200 meter sesuai standar, hanya saja menurut Jhon kondisi jalan yang menurun dan bumpy membuat susah melakukan pengereman.

"Kondisi jalan yang bikin saya susah mengerem, bumpy dengan kecepatan tinggi makanya sempat slide dan terlempar dari motor," bilang ayah satu anak ini.

(BACA JUGA : Pembalap Ini Digandrungi Bocah di Event Drag Bike Medan)

Info berita yang beredar justru Jhon dirawat di rumah sakit Solo, karena mengalami patah tulang bahu untuk menjalani operasi.

Tapi justru nyatanya MOTOR Plus menjenguk Jhon di kediaman Andy Speed di Rungkut Surabaya, Jhon sendiri sudah menjalani terapi alternatif di Surabaya untuk penyembuhan patah tulang.

"Kemarin sudah berobat pijat alternatif, memang itu rujukan beberapa pembalap nasional sejak jaman alm Denny Triyugo," bilang Andy yang mengantarkan langsung Jhon PK.

Hasilnya sudah terlihat, hari senin kemarin sudah bisa menggerakkan tangan keatas.
Bukan hoax nih, dan langsung ditemuin kru Em-Plus.(www.motorplus-online.com)
 

Source : MOTOR Plus
Penulis : Candra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.