Jhon PK Bukan Dirawat di Rumah Sakit Solo Tapi di Surabaya.

Candra - Senin, 24 Juli 2017 | 18:45 WIB

Kejadian naas menimpa Jhon PK, pembalap drag bike kelahiran Pamekasan Madura ketika balap di Pertamina Drag Bike Seri 3 Cimahi (23/7).

Jhon terjatuh saat ikut kelas Ninja Tune up 155 cc melakukan pengereman, informasinya bukan karena jaraknya yang kurang.

Toh nyatanya jarak pengereman sudah 200 meter sesuai standar, hanya saja menurut Jhon kondisi jalan yang menurun dan bumpy membuat susah melakukan pengereman.

"Kondisi jalan yang bikin saya susah mengerem, bumpy dengan kecepatan tinggi makanya sempat slide dan terlempar dari motor," bilang ayah satu anak ini.

(BACA JUGA : Pembalap Ini Digandrungi Bocah di Event Drag Bike Medan)

Info berita yang beredar justru Jhon dirawat di rumah sakit Solo, karena mengalami patah tulang bahu untuk menjalani operasi.

Tapi justru nyatanya MOTOR Plus menjenguk Jhon di kediaman Andy Speed di Rungkut Surabaya, Jhon sendiri sudah menjalani terapi alternatif di Surabaya untuk penyembuhan patah tulang.

"Kemarin sudah berobat pijat alternatif, memang itu rujukan beberapa pembalap nasional sejak jaman alm Denny Triyugo," bilang Andy yang mengantarkan langsung Jhon PK.

Hasilnya sudah terlihat, hari senin kemarin sudah bisa menggerakkan tangan keatas.
Bukan hoax nih, dan langsung ditemuin kru Em-Plus.(www.motorplus-online.com)
 

Source : MOTOR Plus
Penulis : Candra
Editor : Hendra

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular