MotoGP Street Experience Hadirkan Motor Marc Marquez

Selasa, 25 Juli 2017 | 14:16 WIB

Astra Motor Yogyakarta untuk pertama kalinya berikan kesempatan bagi komunitas Honda CBR Series dan Big Bike di gelaran MotoGP Street Experience untuk melihat langsung Honda RC213V-S, motor andalan Marc Marquez versi jalan raya.

Kegiatan yang berlangsung hingga akhir bulan Juli ini, RC213V-S akan bersanding dengan motor sport yang dikembangkan dengan DNA balap yang sama yaitu “Total Control” mulai dari Honda CBR150R, All New Honda CBR250RR, hingga CBR1000RR SP.

“Kehadiran Honda RC213V-S di Yogyakarta ini merupakan salah satu upaya Honda untuk memperkenalkan filosofi Total Control yang menjadi basis pengembangan motor sport andalan Honda dimana selain menghadirkan performa melalui akselerasi dan power yang mumpuni juga diimbangi dengan handling yang sempurna, presisi, dan menyenangkan.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto.

(Baca juga: Video Pengendara Lawan Arus Hindari Razia di Jalan Layang Non Tol)

RC213V-S merupakan versi jalanan dari motor yang digunakan Honda di ajang MotoGP. Unit ini diproduksi secara terbatas di pabrik Kumamoto, Jepang oleh engineer-engineer terbaik Honda. Untuk mendapatkan predikat street legal Honda mengaplikasikan beberapa perubahan dari basis Honda RC213V.

“Untuk mendapatkan motor impian ini, konsumen di Indonesia perlu menyiapkan budget antara 7 sampai 9 Milyar rupiah. Harga tersebut sudah termasuk pajak impor, pajak barang mewah, dan surat kepemilikan kendaraan.” tutup Budi Hartanto.

(www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.